Top 10 Anime Summer 2017 Harus Nonton

1. Made in Abyss


Made in Abyss

Episode: 13
Genre: Sci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy
Synopsis:
The Abyss — jurang menganga yang membentang, dipenuhi dengan makhluk misterius dan peninggalan dari masa lalu. Bagaimana itu bisa terjadi? Apa yang ada di bawah? Banyak pemberani yang dikenal sebagai Penyelam, telah berusaha untuk memecahkan misteri Abyss ini, tanpa rasa takut turun ke alam tergelapnya. Penyelam terbaik dan paling berani, White Whistles, dikatakan sebagai legenda oleh mereka yang tetap hidup di permukaan.

Riko, putri White Whistle Lyza si Annihilator yang hilang, bercita-cita untuk menjadi seperti ibunya dan menjelajahi jangkauan terjauh dari Abyss. Namun ia hanya diizinkan untuk menjelajah lapisan paling atas. Meski begitu, Riko memiliki kesempatan bertemu dengan robot misterius dengan penampilan anak muda biasa. Dia menamakannya Reg, dan dia tidak ingat peristiwa sebelum penemuannya. keduanya memutuskan untuk menjelajah ke dalam jurang untuk memulihkan ingatannya dan melihat bagian bawah lubang besar dengan mata mereka sendiri. Namun, mereka tidak mengetahui kenyataan pahit yang merupakan eksistensi sebenarnya dari jurang maut.



2. Fate/Apocrypha


Fate/Apocrypha

Episode: 25
Genre: Action, Supernatural, Drama, Magic, Fantasy
Synopsis:
Cawan Suci adalah peninggalan purba yang kuat yang mampu mengabulkan keinginan apa pun yang diinginkan oleh yang melihatnya. Untuk mendapatkan kekuatan ini, berbagai penyihir yang dikenal sebagai "master" memanggil Roh Pahlawan legendaris yang disebut "servant" untuk bertarung demi mereka dalam pertempuran — Perang Cawan Suci. Hanya pasangan master dan servant terakhir yang berdiri yang dapat mengklaim Cawan untuk mereka. Namun, perang ketiga berakhir dengan tidak jelas, ketika Cawan menghilang secara misterius setelah konflik.

Bertahun-tahun kemudian, klan magi Yggdmillennia mengumumkan kepemilikannya atas Cawan Suci, dan berniat meninggalkan Asosiasi Mage. Sebagai tanggapan, Asosiasi mengirimkan 50 orang majus elit untuk mengambil Grail; namun, semua dibunuh oleh servant yang tidak dikenal. kecuali seorang yang digunakan sebagai pembawa pesan untuk menyampaikan deklarasi perang Yggdmillennia pada Asosiasi.

Karena hanya ada dua pihak yang terlibat dalam konflik, Perang Cawan Suci mengambil bentuk yang tidak biasa. Yggdmillennia dan Asosiasi Mage masing-masing akan mengerahkan tujuh pasang master dan servant.


3. Kakegurui


Kakegurui

Episode: 12
Genre: Game, Mystery, Psychological, Drama, School, Shounen
Synopsis:
Karena banyak siswa adalah anak-anak dari orang terkaya di dunia, akademi memiliki kebiasaan yang membedakannya dari yang lain. Pada siang hari, itu adalah sekolah normal, mendidik murid-muridnya dalam sejarah, bahasa, dan sejenisnya. Tetapi pada malam hari, itu berubah menjadi sarang judi, mendidik mereka dalam seni berurusan dengan uang dan memanipulasi orang. Uang adalah kekuatan.

Yumeko Jabami, seorang siswa pindahan yang tampaknya naif dan cantik. Tidak seperti yang lain, dia tidak bermain untuk menang, tetapi untuk sensasi perjudian, dan cara judi yang gila.



4. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e


Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV)

Episode: 12
Genre: Slice of Life, Psychological, Drama, School
Synopsis:
Kiyotaka Ayanokouji adalah siswa Kelas D, kelas itu yang terburuk di sekolah. Di sana ia bertemu dengan Suzune Horikita yang tidak ramah, yang percaya bahwa dia ditempatkan di Kelas D secara tidak sengaja dan ingin memanjat sampai ke Kelas A, dan idola kelas yang tampaknya ramah Kikyou Kushida, yang tujuannya adalah untuk membuat teman sebanyak mungkin.

Sementara keanggotaan kelas bersifat permanen, peringkat kelas tidak; siswa di kelas bawah dapat naik peringkat jika skor mereka lebih baik daripada yang di peringkat atas. Di sekolah kejam ini, bisakah mereka menang melawan rintangan dan mencapai puncak?



5. Tsurezure Children


Tsurezure Children

Episode: 12
Genre: Comedy, Romance, School, Shounen
Synopsis:
Cinta muda — banyak hal unik dan menarik yang terjadi saat anak-anak berkembang menjadi orang dewasa. Dari tidak dapat mengakui hingga tidak mengetahui seperti apa sebenarnya cinta sejati itu, berbagai kendala dapat muncul ketika belajar tentang ketertarikan cinta untuk pertama kalinya. Namun di balik semua itu, cinta muda adalah sesuatu yang benar-benar indah untuk dilihat, yang mengarah ke pengalaman baru bagi mereka yang muda dan jatuh cinta.

Anak-anak Tsurezure menggambarkan berbagai skenario cinta muda yang membuahkan hasil, bersama dengan perjuangan dan kegembiraan yang ditimbulkannya.


6. Gamers!


Gamers!

Episode: 12
Genre: Comedy, Romance, School
Synopsis:
Keita Amano adalah gamer sekolah menengah umum yang hidup di luar kebiasaan siswa lainnya. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis lucu di sekolah yang membuatnya ingin menghilang tanpa jejak!

Gadis ini, Karen Tendou, adalah siswa teladan yang dinyatakan sebagai idola sekolah. Dia mengetahui bahwa Amano adalah seorang gamer, dan hal ini mebuat hasrat yang kuat dalam dirinya untuk merekrutnya ke dalam klub Gamer.


7. Aho Girl


Aho Girl

Episode: 12
Genre: Comedy, Romance, School, Shounen
Synopsis:
Yoshiko Hanabatake adalah seorang idiot. Entah bagaimana ia secara konsisten mendapat skor nol pada semua tes dan memiliki obsesi yang gila terhadap pisang, tindakannya yang tidak masuk akal telah menyebabkan ibunya sendiri kehilangan semua harapan. Hanya satu orang yang bisa mengendalikan kegilaannya: teman masa kecil Akuru "A-kun" Akutsu.

A-kun yang rajin tapi menakutkan, selalu siap untuk mengakhiri kebodohan Yoshiko, tanpa ragu menggunakan kekuatan fisik. Sayangnya, tidak peduli berapa kali dia mencoba, gadis itu tetap bangkit dengan kebodohannya.


8. Princess Principal


Princess Principal

Episode: 12
Genre: Action, Mystery, Historical
Synopsis:
Pada awal abad ke-20, penemuan zat Cavorite memungkinkan produksi teknologi militer canggih dan mengarahkan negara menuju konflik. London sekarang terbagi oleh tembok, Kerajaan dan Persemakmuran Albion berperang diam-diam di mana spionase adalah satu-satunya senjata yang dapat mengacaukan musuh. Sekelompok gadis dari sekolah Queen's Mayfaire yang bergengsi bekerja sebagai mata-mata yang menyamar untuk Persemakmuran.

Dipimpin oleh Dorothy, seorang pengemudi berpengalaman, kelompok mereka meliputi orang bakat, Ange le Carré pembohong berdarah dingin dan penembak jitu; Chise seorang samurai yang cakap; dan Beatrice seorang spesialis peniruan suara. Mereka menggunakan keterampilan mereka yang unik untuk Persemakmuran untuk bertahan hidup di dunia yang gelap yang penuh dengan konspirasi, misteri, dan infiltrasi. Dalam bayang-bayang perang, mereka hanya memiliki satu tujuan dalam pikiran: menyelesaikan misi mereka.


9. New Game!!


New Game!!

Episode: 12
Genre: Game, Slice of Life, Comedy
Synopsis:
Sudah setahun sejak Aoba Suzukaze mulai bekerja di perusahaan game Eagle Jump. Pada waktu itu, ia dan rekan-rekan kerjanya yang eksentrik di departemen desain karakter telah bekerja keras untuk merilis game terbaru perusahaan: Fairies Story 3. Dengan judul terbaru mereka sekarang selesai, sebuah proyek baru harus dimulai — dimulai dengan sebuah kontes untuk memutuskan desain karakter untuk game yang akan datang. Melalui kerja keras, dedikasi, dan beberapa bimbingan dari perancang karakter sebelumnya, Kou Yagami, Aoba memenangkan kontes dan memulai peran barunya sebagai perancang karakter utama.

Namun, pekerjaan barunya bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain memiliki pekerjaan ekstra dan jam kerja lebih lama, Aoba mempertanyakan apakah dia cocok untuk pekerjaan itu. New Game!! berlanjut saat Aoba mengatasi dengan bantuan teman-teman dan rekan kerjanya, yang bersedia menghadapi tantangan untuk membuat kreasi terbaru Eagle Jump, sebuah permainan imut yang disebut Peco.


10. Koi to Uso


Koi to Uso

Episode: 12
Genre: Drama, Romance, School
Synopsis:
Dalam masyarakat yang futuristik, Jepang telah menerapkan sistem kompleks yang disebut sebagai "The Red Threads of Science" untuk mendorong perkawinan yang berhasil dan memerangi angka kelahiran yang semakin rendah. Berdasarkan perhitungan, orang-orang muda di usia 16 tahun ditugasi menjadi mitra pernikahan oleh pemerintah, dengan hukuman berat yang menunggu mereka jika tidak mematuhi pengaturan tersebut. Bagi Yukari Nejima, seorang remaja yang menganggap dirinya rata-rata dalam segala hal, sistem ini mungkin merupakan cara terbaik untuk menjalani kehidupan yang memuaskan.

Namun, didorong oleh rasa cinta dengan teman sekelasnya dan sudah naksir lama, Misaki Takasaki, Yukari menentang sistem dan mengakui cintanya. Sayangnya, sebelum keduanya dapat melanjutkan hubungan mereka, Yukari menerima pemberitahuan pernikahannya.

Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel