Top 10 Anime Winter 2019 Harus Nonton

1. Mob Psycho 100 II


Episode: 13
Genre: Action, Slice of Life, Comedy, Supernatural
Synopsis:
Shigeo "Mob" Kageyama sekarang semakin dewasa dan memahami perannya sebagai paranormal supernatural yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi kehidupan orang lain. Dia dan mentornya Reigen Arataka terus mendapat permintaan supernatural dari klien, apakah itu mengusir roh jahat atau mengatasi urban legend yang menghantui warga.

Dengan semua pengalamannya sebagai paranormal yang sangat kuat, petualangan gaib Mob sekarang menjadi lebih berat. Situasi menjadi lebih serius karena bahaya yang dihadapi Mob dan Reigen jauh lebih nyata dan meresahkan daripada sebelumnya.


2. Yakusoku no Neverland


Episode: 12
Genre: Sci-Fi, Mystery, Horror, Psychological, Thriller, Shounen
Synopsis:
Emma, ​​Norman, Ray, dan banyak "saudara" lainnya hidup di panti asuhan terpencil yang terpisah dari dunia luar. Mereka menjalani kehidupan yang indah dikelilingi oleh teman-teman dan diawasi oleh Mama, pengasuh mereka, sampai mereka meninggalkan rumah untuk keluarga asuh pada usia dua belas. Satu-satunya aturan adalah bahwa mereka tidak boleh keluar dari gerbang yang mengisolasi mereka dari seluruh masyarakat, karena bahaya menunggu. 

 
 

3. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen


Episode: 12
Genre: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen
Synopsis:
Di suatu sekolah yang terkenal dengan stigma sekolah “elit”. Sang ketua OSIS Miyuki Shirogane dan wakil ketua OSIS Kaguya Shinomiya yang terlihat sempurna dimata para siswa, saling bersaing satu sama lain untuk membuat menyatakan cintanya duluan. Namun dalam keadaan yang serba terlihat sempurna di antara para siswa, mereka saling menjaga gengsinya satu sama lain untuk menyatakan perasaannya masing – masing. Cinta adalah perang yang kamu menangkan dengan kalah.


4. Dororo


Episode: 24
Genre: Action, Adventure, Historical, Demons, Supernatural, Samurai, Shounen
Synopsis:
Pada periode Negara-Negara Berperang Jepang, Lord Daigo Kagemitsu membuat perjanjian dengan 12 setan, menukar putranya yang belum lahir untuk kesejahteraan tanahnya. Anak itu terlahir cacat, sementara tanah Kagemitsu berkembang seperti yang dijanjikan. Bertahun-tahun kemudian, sang pencuri Dororo bertemu dengan "Hyakkimaru" seorang bocah yang misterius.


5. Tate no Yuusha no Nariagari


Episode: 25
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy
Synopsis:
Naofumi Iwatani, seorang Otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya di game dan manga, tiba-tiba dirinya dipanggil ke dunia paralel! Dia menemukan bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sebagai Pahlawan Perisai, yang terlemah dari para pahlawan, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai yang legendaris dan menyelamatkan dunia!


6. Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue


Episode: 12
Genre: Slice of Life, Comedy
Synopsis:
Kisah Mikazuki Subaru, seorang novelis yang pemalu dan berjuang dalam berhubungan dengan orang lain, dan seekor kucing yang dibuang oleh seseorang. Mereka berdua akhirnya hidup bersama. Kisah yang mengharukan ini menggambarkan kehidupan sehari-hari melalui sudut pandang manusia dan kucing. Saat-saat ini tampak sepele, tetapi ketika mereka membangun di atas diri mereka sendiri, keduanya menjadi keluarga dan menemukan kebahagiaan dalam hidup mereka bersama.

 
 

7. 3D Kanojo: Real Girl 2nd Season


Episode: 12
Genre: Romance, School, Shoujo
Synopsis:
Hikari Tsutsui Hikari adalah siswa SMU yang juga otaku, dia lebih tertarik dengan gadis 2D yang ada di anime dan game, selain itu dia juga membenci “Gadis 3D”. Di sekolah dia hanya memiliki sedikit teman. Sampai pada suatu hari, dia harus membersihkan kolam sekolah bersama Iroha Igarashi, yang memiliki hampir segala hal yang dia benci dari “Gadis 3D”. dari sinilah kisah mereka dimulai.
(Source: kaorinusantara)

 
 

8. 5-toubun no Hanayome


Episode: 12
Genre: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Synopsis:
Suatu hari, seorang siswa SMA tahun kedua yang miskin bernama Futaro Uesugi menemukan sebuah pertunjukan les privat dengan bayaran yang bagus. Tapi murid-muridnya adalah teman sekelasnya !! Dan mereka kembar lima !!dan mereka semua cewek cantik, tapi mereka juga pembuat onar yang benci belajar dan hampir gagal! Dan tugas pertamanya adalah mendapatkan kepercayaan?!

 
 

9. Fukigen na Mononokean Tsuzuki


Episode: 13
Genre: Comedy, Demons, Supernatural
Synopsis:
Meskipun dibebani dengan hutang yang membuat pada Haruitsuki Abeno yang murung, Hanae Ashiya datang untuk menawarkan pekerjaan sebagai pengusir setan. Kemampuannya untuk berkomunikasi dengan youkai telah memberinya rasa tanggung jawab mengenai makhluk ajaib, dan ia terus bekerja keras untuk mengirim mereka ke rumah mereka yang sebenarnya di Dunia Bawah.

Ketika kehidupan Ashiya akhirnya stabil, para youkai mengancam untuk membuatnya marah sekali lagi. Keberadaannya telah diketahui dan mulai menyebar, dan tidak semua orang senang dengan seseorang yang bekerja untuk Mononokean. Tapi suatu hari, kunjungan sederhana ke Dunia Bawah menarik perhatian mereka yang berkuasa, dan Ashiya segera mengetahui bahwa tidak setiap youkai bersedia untuk mengikuti rencana Abeno.


10. Kakegurui××


Episode: 12
Genre: Drama, Game, Mystery, Psychological, School, Shounen
Synopsis:
Seiring bertambah ketenaran Yumeko Jabami dan reputasi dewan siswa berkurang, Kirari Momobami memutuskan untuk merevolusi kelompok. Untuk tujuan ini, ia mengumumkan pemilihan ketua berikutnya. Peraturannya sederhana: setiap siswa di sekolah menerima satu chip. Siapa pun yang memiliki chip paling banyak pada tiga puluh hari menjadi ketua dewan baru dan kepala klan Momobami.

Setelah menerima berita ini, keluarga cabang Momobami bertindak. Sebelas siswa pindahan tiba di Akademi Swasta Hyakkao, masing-masing bertujuan untuk memimpin sekolah dan klan Momobami. Dilengkapi dengan kemampuan unik, mereka akan bersaing untuk mendapatkan chip sebanyak mungkin.

Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel